Monday, March 31, 2008

Paket Kartu Nama

7 comments:

pring said...

Pak berapa harga masing-masing dari Card Name Cutter dan Mesin Cutting Sticker ?
Terima kasih, saya tunggu beritanya.
email : pring.om@gmail.com

Artis Kampungan jadi Besar said...

Untuk pengambilan produk press t-shirt + card name cutter + cutting sticker + printer berapa kira-kira harganya ?

Thanks, saya tunggu info Bpk. Aji

Dari Ketut Madu (Bali)
ketut@mail.com

tapay said...

mas berapa harga paket yang komplit dengan mesin cuting stikernya, n tranirnya gimana, selain di surabaya di bandung atau jakjarta ada gak

UNITED STATE said...

maz, saya mau beli printer untuk pembuatan kartu nama, specifikasi dan pembayaran nya kemana ya?? thx

ulfia said...

pak saya mau beli mesin utk cetak kartu nama, berapa harga utk : 1.masing2 mesin & bahan utk kartu nama?
2. Berapa harga papper cutter?
3. Berapa harga mesin cutting stiker?

helmi said...

pak harga mesin pres 3 in 1 tuh bener 500 ribu ,kalo bener miat banget saya sama alat itu.tolong di jawab ya pak

helmi said...

pak mesin 3 in 1 unt pres t shirt,mug,piring tuh beneran harganya 500 ribu,kalo bener saya minat bgt tuh untuk beli.tolong dibalas ya pak trimakasih